Coffee and Cream, Sweet and Sour, Hot and Spicy

This kind of BloG

jadikan aku yang kedua – astrid

Jika dia cintaimu,
melebihi cintaku padamu
Aku pasti rela, untuk melepasmu,
walau ku tau ku ‘kan terluka

[Verse 2:]
Jikalah semua berbeda,
kau bukanlah orang yang ku puja
Tetapi hatiku, telah memilihmu,
walau kau tak mungkin tinggalkannya

[Reff:]
Jadikan aku yang kedua
Buatlah diriku bahagia
Walaupun kau, tak ‘kan pernah
Kumiliki selamanya

[Verse 1] ~~ [Verse 2]

[Reff] (x2)

[Interlude]

[Reff] (x3)

(Jadikan ku) Yang kedua, yang kedua~…
(Dan buatku) Bahagia, bahagia, selamanya

[Reff]

Yang kedua (x2)

February 11, 2007 - Posted by | song lyrics

2 Comments »

  1. […] Aku yang Ke-2 oleh Astrid. Petikan liriknya: Jadikan aku yang kedua Buatlah diriku bahagia Walaupun kau, tak ‘kan pernah Kumiliki […]

    Pingback by 21 Lagu Indonesia Soal Orang Ketiga — Musik Indonesia | January 25, 2008 | Reply

  2. […] Petikan liriknya: […]

    Pingback by 21 Lagu Indonesia Soal Orang Ketiga « Paulqrend’s Weblog | April 9, 2008 | Reply


Leave a comment