Coffee and Cream, Sweet and Sour, Hot and Spicy

This kind of BloG

aduu..apa kabar blog ku?Lama tak bersuašŸ™‚

kesibukan dan ketidakinginan blog ini terpublish dimana2 bikin males postingšŸ˜€

beberapa waktu ini gue punya kegalauan batin..ya merasa tertinggal sama temen2 lama *padahal temen deket banget alias sahabat* Jarak yang membentang seolah menggambarkan betapa jauhnya kitašŸ˜¦ But finally setelah beberapa saat *tepatnya beberapa tahun* betapa leganya hatiku ternyata dia masi menganggap gue dalam kehidupannyašŸ™‚

itu baru sahabat, belum lagi masalah keluarga yang kadang bikin gue memejamkan mata dan memalingkan muka. Kok rasanya gak sanggup menghadapi semua ini..One thing for sure, the faith is still in me, I do still believe, everything happen for HIS plans..Ada kalanya gue merasa ‘why me???’ dan for times i did not find the answers, but finally, i tried to be faithful ‘I’m the right and chosen person. Because only me who can pass it all with HIM’. Aduuu..kalian mungkin gak tau how it hurts to be me and how hard it is..tapi, again, this too shall pass..

Blom lagi masalah kerjaan, m ove to another place, do not means everything is better. Something you got, something you lose..Ada yang pernah bilang gini ke gue ‘orang seperti itu pasti ada di mana2, San’ .. errrr..’orang seperti itu’ refers to someone that some of you might know..Dannn..terereng..ya betul.Kalo dulu dia suka marah2 karena hal sepele, yang ini marah2 gak jelas, lama pula, 2 bulanan. Edan gak tuh..*kalo misal ada yang mau kursus peran antagonis, please feel free to call me’

Yang laen? Terlalu banyak siy kalo diceritain disini, mulai dari kamar mandi bocor, tetangga kos yang aneh, pembantu kos yang merit sama cowo yang lebih muda 20 taun, sampe tukang ojek yang nongkrong di depan gang. Percintaan?Baik2 saja, finally i know, he’s the rightest ever to be with me. Dia yang paling mengerti gue, dia yang paling menerima gue dan keluarga gue apa adanyašŸ™‚ *thanks, ney*

oiaa…satu lagi..tentang salah satu teman yang kepo abis *gak tau kepo?googling aja deh, males jelasinnya*

Dia adalah mantan pacar sobatnya mantan gue.Pusing? Ya pokonya gitu lah. Sejak gue ketemu, gue mendadak bertemanĀ  baik sama dia, sampe akhirnya i decide to leave Bandung for my sake. Perlahan gue menjadi Santi yang berbeda, Santi yang lebih sadar akan kehidupan, Santi yang lebih dewasa dan SantiĀ  yang tidak bodoh lagišŸ™‚
Dan tentunya Santi yang sudah melupakan kesalahan masa lalunya dan tidak ingin mengulangi ato bahkan mengingatnya lagi. Tapi kok dia kayanya gak suka gitu dengan gue yang sekarang. Oke, gue bukanlah Santi yang bisa diajak nongkrong sampe tengah malem di kos orang, karena Santi akan lebih memilih tidur di rumah ato ngobrol sama mama *walopun berujung pada pertengkaran* ato online aja di rumah, ngobrol sama temen2 di ym ato msn.

Awalnya, setelah beberapa saat gue di BSD, gue cerita ke dia tentang temen2 gue disana. Dan dia tampaknya biasa aja, sampe suatu saat, dia nge add facebook temen gue yang dia gak even pernah ketemu. Omigot, mau apa siyyy..add orang yang gak kenal di facebook, kekurangan temen banget siy luuu…

Terus, dia ini selalu ingin join dengan segala kegiatan gue, ato komen di facebook tentag status gue *yang mana komennya adalah garing abis* seolah2 dia yang paling tau tentang update kehidupan gue..Entah kenapa gue merasa gak suka aja..mungkin karena dia menganggap gue masih desperately in love sama temennya itu *mantan gue yang merupakan teman baiknya* dia menunjukkan bahwa dia masih deket sama mereka2 dan beberapa acara jalan2 yang mana gue gak pernah diajak *sapa pengen juga* Aduu..udah ah, jahat banget gue ya..

March 29, 2009 - Posted by | me and just me

2 Comments »

  1. gw setuju bgt dgn 4 kata terakhir di post ini. heuheuheu.

    apakabar mba?

    Comment by autisboy | May 7, 2009 | Reply

  2. tega luuu..

    baekšŸ˜€
    lu dimana sekarang nih?

    Comment by santi | May 7, 2009 | Reply


Leave a Reply

