Coffee and Cream, Sweet and Sour, Hot and Spicy

This kind of BloG

New Year..New Hope..New Things

Happy New Year 2009😀

Hari ini adalah hari kedua di taun 2009, tapi belum menyurutkan hasrat gue untuk blogging. Maksudnya pengen nulis2 aja gitu..karena gue ngerasa banyak hal yang sudah terjadi tetapi masih tersimpan dalam hati alias gak punya temen curhat..

Bukan berarti ga punya temen loh..

Taun 2008, bisa jadi taun keajaiban dan keberuntungan gue. Kenapa?? Karena pada tahun itu, gue lulus kuliah (finally) dan juga mulai kerja (walopun cuma 10 bulan kurang 10 hari). Akhirnya gue merasakan kekejaman hidup yang sesungguhnya. Gaji yang gak pernah cukup, bos yang selalu terlihat kejam, kerjaan yang gak pernah gak numpuk, klien yang… (gak enak ngomongnya :”>), dan perpisahan yang cukup menyedihkan.

Setelah melewati banyak rintangan yang menghadang, finally gue sidang sarjana, dengan segala ketergesaan. Gimana gak tergesa, dari Bintaro jam setengah 6 sore, nyampe Bandung jam 8 malem dannn programnya gak jalan. Begadanglah sampe jam 6, nyiapin power point dan segala tetek bengeknya. Jam 8 udah di kampus, get ready for the execution. Jam 10 sidang. Dan seperti biasa, gue pemanasan dulu di warung Ibu, sambil minta doa restu. Akhirnya masuklah gue di ruang sidang. Tanpa pembimbing 2 yang sangat gue harapkan kehadirannya. Tapi untungnya pembimbing 1 gue dateng dan sangat sangat menguatkan gue (makasi paaa..) Setelah presentasi, dibantai (untung gue gak tewas di ruang sidang) dan kemudian diusir. Ac yang sangat dingin itu mampu membuat gue keringetan. Hebat kan???? Akhirnya gue dipanggil masuk ruang sidang lagi dan dikasi tau bahwa gue lulus. Horrayyyy, i’m no longer an undergraduate student anymore…

Terus kerja, sebelum sidang itu, gue mengalami masa2 berat. Dimaki2 bos dan klien karena sesuatu yang menurut gue adalah warisanleluhur. Maksudnya orang yang udah resign dan kerjaannya gak bener!!!! Siyalan abissss…..gue kena ngerapihin dokumentasi 3078 bugs. Edan kan. Tapi akhirnya masa2 itu berlalu seiring nyadar nya gue akan pekerjaan sebagai superwoman emang gak mudah.

Terus wisuda. Bo, plis deh. Gue musti pake kebaya. no no no no no. harga diriii…. Tapi karena orang tua yang maksa2 pengen liat gue wisuda, akhirnya gue ikutan juga dan menyerah pake kebaya hasil minjem. hihihihi.Gue udah bukan warga kampus lagi!!!!

Terus…the hardest partof mine last year. When I have to tell my cute boss that I have to resigning from my position. It was so hard. Mungkin (pasti) orang2 gak ada yang percaya kalo gue bilang pamitan resign itu berat. Susah bo…kasian sama orang2 yang bakal ditinggal superwomannya. Tapi akhirnya gue resign juga..I have to leave Balicamp..

Dan bertemulah di tahun ini. Tahun yang penuh pengharapan buat gue..banyak rencana dan harapan gue di taun ini. Gue mau ngajak bokap nyokap jalan2, mau beli ini itu….n…plan to get engaged this year..

Mohon doa restunya ya…

January 1, 2009 - Posted by | song lyrics

No comments yet.

Leave a Reply

