Coffee and Cream, Sweet and Sour, Hot and Spicy

This kind of BloG

Masa Kecil dan Bioskop

Gue sedang mengingat² masa kecil gue dan bioskop.
Dulu, gue jarang banget yang namanya ke bioskop.
yahh..lagian jaman gue kecil (sekitar 15 taun yang lalu :D) bioskop masih jarang banget.
Lagian, kondisi perekonomian saat itu juga bukan yang lebih lebih banget. Cukup lah.

Film pertama yang gue tonton adalah Jurrasic Park. Itu gue nonton sekeluarga, komplit plit plit.
Film kedua adalah Baby’s Day Out.

Nah untuk film kedua ini rada lucu ceritanya, sekaligus mengawali karir gue sebagai quiz hunter.
Jadi waktu itu gue menang kuis lomba mewarnai ‘klo gak salah’ di majalah Fantasi (masih inget gak sama majalah a.k.a koran ini???). Hadiahnya adalah kaos. Dan entaj kenapa, setelah menang kuis, gue merasa berkewajiban untuk nonton filmnya.
Akhirnya gue nonton sama om gue, nonton di bioskop yang minggu matine. Weleh weleh..dan waktu itu, gue bangun jam 5 pagi untuk persiapan nonton itu. Padahal klo dipikir² sekarang, apa cobaaaa…sampe bangun jam segitu.

Cerita ajib lainnya adalah ketika gue mau ngambil tuh hadiah di kantor pos terdekat. Waktu itu gue sampe minta surat pengantar dari sekolah😮
Ajib kan?
Padahal mungkin waktu itu si kantor pos juga gak akan merhatiin kali ya, kan surat keterangan pengambilan hadiahnya gue bawa juga..

Ah, dasar anak kecil yang aneh.

December 18, 2008 - Posted by | song lyrics

1 Comment »

  1. hihihi..
    masa kecil yang menyedihkan ya mbak..
    met kenal yah..

    Comment by bluedigital | December 29, 2008 | Reply


Leave a Reply

