Coffee and Cream, Sweet and Sour, Hot and Spicy

This kind of BloG

Weekend

Weekend? Libur tentunya

gak tentunya ding, seringkali gue malah asik masyuk begadang di kantor sambil nyanyi lagunya Jikustik yang dimodifikasi dikit2  “Malam ini malam minggu..kubegadang di kantorku……selamat malam dunia..ku siap tuk berlembur..”

Seringkali gue pengen lari karena hal – hal menyedihkan dan menyengsarakan di kantor. Seringkali gue mengeluh dengan keadaan gue yang dipaksa jadi wonder woman..seorang wanita luar biasa dengan kemampuan yang ajib n tenaga tak terbatas http://www.addemoticons.com/emoticon/mashimaro/AddEmoticons0153.gif

Wait…tunggu dulu man..I am not a wonder woman or even a super woman. I have limitations of my capability of course  Tapiiiii…ini sihpercaya gak percaya..harus percaya lah ya Apa yang gue kerjakan ini, mungkin kelihatannya mudah dan begitu begitu doang *Please delete the phrase ‘doang’ over there*

Those are not easy..Susyeee jadi gue ini…gak perlu lah ya gue menjelaskan penderitaan gue disini. Describing won’t give any solution, i think.

Hari ini gue menemani seorang teman berlembur di rumahnya..Kerjaannya -i know it will be terrible if I did it- rumit. Gak bisa bilang susah karena gue gak pernah ngerjain yang begituan(kerjaannya dia). Dia sampe stressful gitu.. kasian banget gue liatnya..

*Untung ada gue yang menghibur ya, cuy *

Finally gue tau, dan sangat sangat sadar, yang kesulitan menghadapi kondisi terjepit di kantor itu banyak, bukan cuma gue. tapi sayangnya gue gak nemu temen seperjuangan doang siy

Sekarang, gue hampir melepaskan beban di kantor, beberapa hari doang lagi gue di kantor sini..rasanya aneh. Gak ada emoticon yang bisa menggambarkan *pinjem kata2 lu ya nyet..*

Apa suatu saat nanti gue akan kangen ma masa2 lembur ? sama kondisi dimana semua orang down, depressed, dan akhirnya semua menjadi seperti orang gila. Sama kehebohan yang setiap hari terjadi..

Wish there’ll be a place I can have partners like you all, guys..

December 13, 2008 - Posted by | song lyrics

No comments yet.

Leave a Reply

