Coffee and Cream, Sweet and Sour, Hot and Spicy

This kind of BloG

Mendukung Onyet Buncit Sepenuh Hati

Gue masih di kantor.Tapi gak ngerjain kerjaan kantor :))

Gue lagi nungguin onyet buncit bugfixing supaya dia bisa cepet beresin project kami.

Tapii..si onyet buncit tampaknya mengeluh sama keadaan projectnya dia. Trus gue hibur..Dia kan superman,  selalu ditempatkan di project² ancur untuk jadi penyelamat. Dia kan superhero. Walopun perutnya buncit..tapi dia tetep superhero.

Akhirnya gue ngasih julukan baru buat dia “SUPERMAN BERPERUT BUNCIT“. Sapa tau dengan julukan ini dia makin semangat..semangat cari kerjaan baru maksudnya..Gud luck ya nyet..

Aku yakin kamu pasti bisa..Inget² udah mau punya anak, jadi musti rajin😀

Nanti kita cari proyekan yang banyak ya..

December 12, 2008 - Posted by | song lyrics

No comments yet.

Leave a Reply

