Coffee and Cream, Sweet and Sour, Hot and Spicy

This kind of BloG

Graduation Day, the real moment

tanggal 8 November kemaren akhirnya gue ikutan wisuda..

Rasanya gimana? Biasa aja, cuma seneng karena bareng ma temen2 seankatan yang tadinya sering nyuekin gue, karena gue turun derajat 1 tingkatan kali ya😀

Terus bokap nyokap juga udah heboh banget  gue mau wisuda, ajib lah. Gue sampe terharu liat keantusiasan mereka..Sampe kakak gue pun ikutan heboh.

Thanks GOD, thanks to my parents and brother, mereka sangat sangat appreciate banget sama kelulusan gue ini😀

The Best Part

Bagian yang paling gue suka adalah ketika nyanyiin lagu Indonesia Raya. Maklum, jiwa nasionalis gue emang kuat banget (huekkk!!!!)

Gue bersemangat banget selama nyanyiin Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta-yang entah kenapa lirik nya beda sama yang gue nyanyiin selama 12 taun sekolah-.

The F***king part

adalah ketika gue dapet ijazah gue n ternyata nilai e-business gue gak ada di dalam transkrip!!!Siyal. itu gue bikin sampe gak tidur, sampe nyusahin orang, bla bla bla..

The Happiest Part

Ketemu sama CaMer!!! dan calon ibu mertua itu ramah banget, gak kaya kemaren2😀

I love you, ney..

Mungkin karena udah lulus juga kali yaaa😀

Mungkin ini hadiah terindah buat kelulusan gue🙂

Jalan-jalan sama Dewi

Seudah nyampe ke Serpong, gue janjian sama Dewi, yang mana kemaren dia ultah n ditinggal suaminya ke Solo :))

Tadinya cuma duduk2 doang di kos gue, terus tiba2 aja gitu kami kepikiran mau ke SMS..Jalan2 lah..

😀

Happy Birthday, wi😀

November 10, 2008 - Posted by | me and just me

1 Comment »

  1. Selamat yeeee…the next grad its me!!! Hehehehe

    Comment by realitas | November 11, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: