Coffee and Cream, Sweet and Sour, Hot and Spicy

This kind of BloG

KETIDAKADILAN SOSIAL

dev1 : Bos, besok masuk gak? kan bug udah tinggal 3 dan itu resolved

bos : Pokonya si santi masuk, itu kan harus di tes

dev1 : nah itu, dia yang gak mau masuk

*hp dikasi ke santi*

santi : ko gue yang dijadiin alesan??? Halo Bos.

Bos : San, lu musti masuk ma Aris juga, itu Covenant musti di test ulang

Santi : gitu ya Bos?

Bos : Iya, san

santi dalam hati “ergh ^&*%**^*&^(”

Santi : Ya udah deh. Klo gitu, developer harus ada yang nemenin dong.

Bos : Ya udah, lu suru sapa kek masu. Hariyanto aja

Santi : Ni Hariyanto nya

Bos n Hariyanto berbincang n akhirnya memutuskan William juga masuk, n hari selasa mereka dikasi libur

Santi : Saya kapan liburnya?

Bos : Itu gak berlaku buat lo

Santi “*(&(*&*^&*^&*”

argh…DUNIA INI MEMANG TIDAK ADIL

September 19, 2008 - Posted by | me and just me

2 Comments »

  1. Dunia ga ga adil…untuk mba Santi. Hohoho.

    Abis terima telpon, langsung turun, nongkrog di gazebo bareng kita-kita. Hoho.

    Comment by Leonardo Situmorang | September 28, 2008 | Reply

  2. iye..udah gitu dapet berita duka cita😦
    udah feeling pengen ke atas ngambil hp tuh …

    Comment by santiyunita | October 1, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: