Coffee and Cream, Sweet and Sour, Hot and Spicy

This kind of BloG

Finally, nambahin “sesuatu” di belakang nama

Fiuhhh…

*bernafas lega*

Akhirnya nama gue ditambahin sesuatu di belakangnya😀

Setelah berjuang selama 5 tahun (lama??? Emang!!!!) Akhirnya gue berhasil menyelesaikan studi gue, S1 Sistem Informasi di Institut Teknologi Harapan Bangsa.

Susah bo mau lulus, banyak banget yang harus dikerjain. Mulai dari seminar proposal, progress report, sidang isi, sampe akhirnya SIDANG SARJANA.

Klo orang² bisa berhari² nyiapin sidang supaya well prepared, gue gak bisa begitu. Kenapa? Karena gue kerja.

Gue gak akan menyalahkan perusahaan tempat gue minta duit tiap bulannya, karena ini adalah pilihan gue untuk kerja disini. Gue juga gak akan menyalahkan pihakkampus karena jadwal yang begitu mepet. Gue juga gak akan menyalahkan klien gue yang *ehem, sorry to say* ajaib.

Gue hanya akan mensyukuri, di antara semua keterbatasan gue ini, gue bisa menyelesaikan kuliah, walaupun pontang-panting nyari uang buat bayar semesteran (bayangin, bayangin deh. Bayar semesteran aja susah, apalagi bayar TA n Wisuda!!!!). Gue bisa jadi karyawan yang baik dan well performed, bisa jadi “senior* padahal baru beberapa bulan kerja.

Tapiiii..ada tragedi sesaat sebelum sidang, tepatnya malam harinya. Kenapa?? Hardisk eksternal gue rusak!! Ga ke detect. Daaaaannnnn…semua bahan sidang gue ada di situ. Back up an di USB bukan update terbaru. Power point bisa diberesin, gampang. Programnya!!!!!! Itu masalah terbesar. Mengingat keterbatasan kemampuan gue untuk ber-coding.

Akhirnya gue menemukan bala bantuan. Thanks to Jenggot, Kus², Pilus n Hady😀 yang mau diajak begadang sampe pagi bantuin gue😀

Pendek kata, tiba lah saatnya gue memasuki ruangan terdingin yang pernah ada (buat gue). Bo, pembantaian tuh. Gak adil, 3 lawan 1!!!

Tapi finally, semuanya selesai. Gue dinyatakan lulus. Lulus, cuy!!! Lulus. Yang mana artinya tinggal beberapa kewajiban hidup aja yang perlu gue selesaikan. Kewajiban gue ke kampus tinggal beberapa. heheh.

Can u imagine how happy i was??

Setelah tegang berkepanjangan beberapa minggu, nungguin jadwal sampe akhirnya dieksekusi. Fiuh. Lega deh nafas gue..

So, here I am. Benerin revisi, nabung buat wisuda ntar, kerja yang bener, ngejar karir, n so on…

September 16, 2008 - Posted by | me and just me

3 Comments »

  1. Congrats!!!

    -berarti selama ini masi mahasiswi yah? Wkwkwk-

    Comment by Leonardo Situmorang | September 28, 2008 | Reply

  2. emberrrrrr😀

    Comment by santiyunita | October 1, 2008 | Reply

  3. Bah, ga ada trima kasih buat gw nih?? Grrr..dah tengah malem dtng ke kostan willy.. Grrr lg..

    Comment by realitas | November 9, 2008 | Reply


Leave a Reply

