Coffee and Cream, Sweet and Sour, Hot and Spicy

This kind of BloG

Transcab vs Express

Tau Transcab kann?? Itu loh, taksi warna kuning (yang menurut gue lebih mirip mobil iklan daripada taksi) yang ada lilipu di dalemnya…

Waktu itu, gue sama temen gue (rahasia :D) abis dari ambassador, terus mau ke PIM nih ceritanya. Nyebrang lah kita, mau naek taksi, karena udah ditunggu orang juga di PIMšŸ˜€

Nah, si mobil putih alias express yang notabene masih cukup bersahabat dengan kondisi keuangan kita, susah banget dicari.Ā Pas lagi nunggu taksi,Ā temen gue itu teriakĀ² “Transcab!! Transcab!!” sambil lariĀ² kecil ke arah si mobil kuning (ya iyalah gak dapet, kurang cepet larinya). Terus dari arah berlawanan, ada sepasang orang yang nyebrang n lariĀ² keciljuga ke arah si kuning dan memasukinya. Hmpf. Gendok lah kita

Terus di belakangnya ada si putih, kita terus lari, dan gak balik arah, eh si putih diambil orang yang berlariĀ² kecil di depan kita. @#@$%@#$#^@#%@^#$

Siyal, udah lari juga, malu kan diliatin orang…

Hmpf

Terus, banyak mobil putih Lewat, tapi semua penuh. Akhirya dari kejauhan ada seonggok kotak warna kuning yang kami yakin itu pasti Transcab nongol. Pas mendekat, yaaaaaaaaaaahhhhhhhhh, ada penumpangnyašŸ˜¦

Kecewa lah kami

Tapi, eit eit eitssss, si kuning berenti di tempat awal kami sebelum lariĀ². Turun. Iya, penumpangnya turun. Lari lagi lah kami kesana, tapi kok si kuning malah mau cabut ya??? Kami pun nge dadahĀ²in si kuning berharap semoga supirnya ngeliat n gak cabut.

tapi dia terus berlalu dengan perlahan. Kami kecewa lagi. Trus si kuning berenti!!! Horreeeee, akhirnya kami lari kenceng ke si kuning, dan naik. hihihhi

Perjuangan banget sih mau naek Transcab, sampe lariĀ²

busettt

September 10, 2008 - Posted by | me and just me

1 Comment »

  1. kek gak ada taksi yang laen aja…

    numpang lewatšŸ˜€

    Comment by TopiQue | September 13, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: