Coffee and Cream, Sweet and Sour, Hot and Spicy

This kind of BloG

Bersyukur Selalu

Menurut gue, hari ini bukan hari yang indah di pagi tadi. Kenapa?

Karena kepala gue sakit, muter² alias vertigo gue kambuh, dan pagi² udah ditelepon sama bos gue. Karena 1 dan lain hal yang bukan semua salah gue (berarti gue ngaku ada salah juga), gue dimarahin. Hmpf..it’s a common thing, i think.

Trus, di taksi, bukannya sakit kepala gue berkurang karena ac yang adem n gue bisa duduk, ternyata kepala gue tambah sakit, perut gue yang sejak semalem udah sebah dan kembung malah tambah² parah juga😦

Akhirnya gue telepon temen² kerja gue yang terkait, dan gue sedikit membahas topik -kenapa-gue-dimarahin tadi pagi.

Akhirnya sampe lah gue di kantor. Mood yang udah ilang, tambah ilang. Tambah gak niat. Terus bos gue nelp lagi. Nothing to lose deh, terserah mau ngomong apa. Kami semua udah gak mampu n ga sanggup, Bos.

Eh ternyata nadanya membaik, dan dia gak nyalahin gue (emang gak nyalahin dari awal juga, tapi tekanannya itu lohhhh) n ngomong ma gue n team leader. Trus akhirnya telepon ditutup dengan 1 titah : “BESOK LU SEMUA LEMBUR DEH

God, besok gue ada kerjaan di Bandung. Besok gue harus cari duit buat bayar wisuda ntar. Besok gue harus cari duit buat persiapan sidang. Hmpf. Tau deh.

Dengan BT, gue buka list YM dan mulai mencari korban untuk ditumpahin cerita sedih ini. Eh, gue menemukan sesuatu yang menyentuh hati gue. Salah satu temen kos gue pasang status “[Sibuk]Bersyukur Selalu

Gue mulai berpikir tentang hal lain n yang kepikiran adalah “Tuhanku tak akan memberi ular beracun pada yang minta roti

Rada tenanglah gue, untuk menghadapi semua ini.

Lalu gue sms klien gue di Bandung, gue ajak ketemu nya malem minggu jam 7 (persis jam orang ngapel kan?????). Untungnya dia mau. Bener kan, klo kita minta roti, gak akan dikasih ular beracun..

Tengkyu, ndy buat statusnya…

😀

September 5, 2008 - Posted by | me and just me

No comments yet.

Leave a Reply

