Coffee and Cream, Sweet and Sour, Hot and Spicy

This kind of BloG

Bingung

Pernah ngerasain bingung??

Harusnya pernah..

Dan sekarang gue sedang merasakan bingung itu..

Anak magang di kantor adalah junior² gue di kampus n mereka semua temen gue. Nah kebingungan dimulai disitu.

Mungkin sebagian dari mereka ada yang ngerasa ‘ah gue kan temenan ma Santi, dia gak bakal gimana² kalo gue begini’

Gue nulis begini bukan tanpa alesan, buktinya beberapa dari mereka kerja seenaknya, ada juga sih yang kerjanya bener n kepake..

Ada yang pacaran doang di kantor, ada yang pura² sakit pas load lagi tinggi, trus pulang ke bandung, trus di Bandung jalan². Ada yang gak ikutan lembur padahal bugs nya masih bejibun n bilang ‘nitip ya’ ke temennya.

Lah..emang temennya itu gak ada kerjaan apa??

Gue marahin, dia balik marah. Lah, sapa yang karyawan sapa yang anak magang sih??

Bingung kan??

Itu yang gue rasain skarang.

Gue masih takut untuk menghadapi besok, menghadapi UAT

yang pasti panen bug (bukan bug bisnis, tetapi KOSMETIK n HAL NONSENSE LAINNYA)

mudah²an gak diteriakin lagi..mudah² bug nya gak banyak

argh, lots of mudah²an buat gue😦

 

Tadi pagi gue ngobrol ma Alit, cerita², katanya atasan gue ngomong ke dia, klo gue gak boleh kaya gini. Hmm..mungkin attittude gue masih kurang terhadap load kerja n pressurenya.

Tapi tergantung pressurenya juga kali..

However, i try to change..Gue mencoba merubah my point of view..Mungkin emang salah gue

Kan tiap orang punya masalahnya sendiri²..mungkin masalah gue gak seberat orang lain, tapi beda cara pengatasannya aja.

Bingung deh gue😦

July 26, 2008 - Posted by | me and just me

2 Comments »

  1. bingung???
    coba refresing dulu!!

    Comment by herdi | July 27, 2008 | Reply

  2. sabaaarr buu…
    Gimana kalo kita nonton lagi😀

    Comment by Nina | August 3, 2008 | Reply


Leave a Reply

