Coffee and Cream, Sweet and Sour, Hot and Spicy

This kind of BloG

Belajar..Lesson to Learn..Life learns..

 

video itu adalah bukti nyata gue sedang belajar upload video di blog, dan gue kecewa karena ternyata cuma masukkin link doang😦

dan bukti lainnya bahwa gue sedang belajar adalah dengan gue gak mau cerita ke atasan lagi tentang kesulitan gue.Bukan tidak menghargain keberadaan mereka, tapi toh mereka gak akan ngerti juga..sudah lah..biarkan daku menanggung ini bersama teman² senasib lainnya (if any).

Tapiiii…gue gak bilang bahwa gue benci ma atasan gue. Gue banyak belajar dari mereka, extraordinary people for me, at least.

Gue banyak belajar disini, ilmu ilmu kehidupan yang mungkin gak akan gue dapet di tempat laen.

Gue belajar bahwa gue gak bisa memaksakan keadaan untuk sesuai dengan keinginan gue, karena apa yang ditakdirkan untuk gue adalah spesifik and planned for good. Hmm..dewasa? Iya, i’m trying to face it maturely..

Gue banyak dapet temen disini..dan gue juga belajar satu hal yang paling penting “Coming home is the most beautiful thing in life

i planned to work in Bandung, mungkin keadaannya gak serumit ini, gak sesulit ini, gak separah ini. Hmm…parah, ya parah..Sulit untuk gue terima, a good position with a good responsibilities.

Someone told me “Non, gaji gede berarti tanggung jawabnya gede”

Eh, padahal gue gak ngerasa gaji gue gede loh😀

Thanx for everyone..to be parts of my life..

July 9, 2008 - Posted by | me and just me

3 Comments »

  1. yuk… pulang ke bandung… kangen mama nih🙂

    Comment by cucuxlaux | July 9, 2008 | Reply

  2. Coming home is the most beautiful thing in life

    boong….

    hahahahahahahahahahahahahahaha

    Comment by Leonardo Situmorang | July 24, 2008 | Reply

  3. waduh…
    mungkin bukan the best thing beneran, tapi at least, saat ini, itu yang terbaik
    hahah

    Comment by santiyunita | July 26, 2008 | Reply


Leave a Reply

