Coffee and Cream, Sweet and Sour, Hot and Spicy

This kind of BloG

Workflow

Workflow = Alur Kerja

itu menurut kamus besar Bahasa Indonesianya Santi😀
nah…klo di RMS, workflow = susah

kenapa susah?

ya iyalah, usernya banyak banget..approvernya banyak, save complete nya banyak, pokonya ribet deh.

hal lainnya yang bikin susah adalah karena kemauan. Kenapa kemauan? Karena dari sekian banyak jumlah tester gue (cieh…gue; ya iyalah, gue koordinatornya) ternyata cuma beberapa orang yang bisa gue andalkan. Andalkan maksudnya mengerjakan dengan tepat sesuai tuntutan aplikasi (bukan tuntutan gue!!!)

Gue sendiri cenderung gakkeburu untuk nge tes karena terlalu banyak yang harus gue kerjain, hmmm…sebenernya masih keburu sih, klo gak dipanggilin kanan kiri (???)
Yaaaa..maklumlah gue punya banyak anak tiri disini..

Jadiii..memang sangat dibutuhkan kerja keras..
ksimpulannya

workflow = kerja keras

June 25, 2008 - Posted by | me and just me

No comments yet.

Leave a Reply

