Coffee and Cream, Sweet and Sour, Hot and Spicy

This kind of BloG

Teguran

Semalem tiba² gue merasa kaki gue kejeduk n mentok..Entah mengapa, yang terbayang di pikiran gue saat itu adalah “betapa gue udah ngerasa mentokdi kehidupan ini”

Trus gue keinget, gimana gue doa di saat gue menginginkan sesuatu. Gimana gue memohon bimbingan n pimpinan Nya saat gue susah. Tapi, di saat gue mendapatkan apa yang gue mau, rasanya kok ya gue gak tau diri gitu..

Point nya, semalem gue merasa gue ditegur Tuhan. Betapa Dia mempedulikan gue dan betapa gue tak mempedulikanNya.

Oh My God, gue kok merasa jadi berdosa banget(emang iya, udah sewajarnya!!!)

Dan akhirnya tadi pagi gue dibangunin temen kos, diajak ke gereja (biasanya juga ke gereja bareng, tapi karena gue kebo, biasanya gue gak bangun). Tapi pagi ini gue bangun, gue langsung mandi n siap2..

Di gereja (walopun telat 10 menit, tetep aja gak setelat biasanya, yaitu 30 menit :nohope:) gue begitu serius dengerin khotbah, walopun gue ngantuk tuk tuk tuk..tapii gue berusaha mempertahankan melek mata gue.

Khotbahnya tentang “memberi yang terbaik”

Tadi ceritanya tentang Abraham yang mau empersembahkan Ishak. Uhm…gue mau kaya Abraham, dan gue harus mau kaya Abraham. Itu yang Dia mau..

Teguran kesekian kalinya di hidup gue,  tapi ini adalah yang paling berkesan buat gue. Ditegur, di saat gue jauh di perantauan (kaya kampungnya di manaaaaa gitu)..

June 22, 2008 - Posted by | me and just me

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: