Coffee and Cream, Sweet and Sour, Hot and Spicy

This kind of BloG

Today

hmm..like any other day..

nothing special except i cannot work all day long..

just browsing and chat with friends..

(sama ma seseorang di HRD yang blog nya gue comment-in mulu blakangan ini :D)

uhm, gak bisa kerja, gak tau kenapa.

pengen pulang..

pengen tidur..

setelah keributan semalem (yang ngga banget!!!!) gue tiba2 pengen menguasai kamar dan tidur sepuasnya😀

tapi mungkin juga ini dampak dari patah hati😀

patah hati? aneh juga.

abis gimana ya…he has everything a woman’s been looking for.

(gakmungkin gue pajang potonya disini, namanya aja gue sembunyikan :D)

tapi….ya gak mungkin gue ama dia, ada satu alasan utama..

gue jadi sinis ma dia, sebisa mungkin gak mau ngomong, pokonya males deh..

tapi kok, kangen juga ya?

klo dia diemin gue, gue nya yang ngamuk² dalam hati “maunya apa sih?ko gue dicuekin??”

ah dasar gue manusia ajaib nan aneh..

gimana caranya ya bikin dia “mau” ma gue..

seengganya tanpa memikirkan apa yang akan terjadi taun depan ato bahkan besok..

cuma jalanin apa yang kita rasain gitu..

soundtracknya kli ini tuh “Heaven’s what i feel”- Gloria Estefan

heaven is what i feel when i’m with him :”>

May 26, 2008 - Posted by | me and just me

4 Comments »

  1. he? lu naksir cowok apa cewek ?
    becandaaa buuu…
    yuks..yuks.. curhat ke gue😀
    bayar murah deeeh.. wakakaka…

    Comment by Nina | June 8, 2008 | Reply

  2. ya cowo lah jeng…
    masa musti gue sebut namanya😀

    Comment by santiyunita | June 9, 2008 | Reply

  3. wuihh,,
    hmm..
    commentnya cuma,, “hmm…”
    takut salah,, ntar jadi sokk tau lagi..
    dari tulisannya sptny,,
    jauh dimata dekat dihati..

    Comment by pukka | June 11, 2008 | Reply

  4. bukan koko lu ya, yu😀

    Comment by santiyunita | June 12, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: