Coffee and Cream, Sweet and Sour, Hot and Spicy

This kind of BloG

Kenapa gue bilang TA gue Up-to-Date

hmm…jelas lah..TA gue kan dibayar murah sama client😀

Jadi sebenernya itu project lepas, yang gue kerjain sama beberapa orang temen🙂 trus karena satu danlain hal (sebenernya sih karena kurang pengalaman) maka aplikasi itu kami jual murah. Aplikasi ERP kan masih mahal, apalagi sejenis SAP, PeopleSoft dkk yang ngga Small and Medium Enterprise-friendly banget.

Bayangin aja, mana mungkin perusahaan kecil, apotik lah misalnya (tapi bukan Century ato Kimia Farma dan sejenisnya) mampu membeli aplikasi itu, sedangkan jaman sekarang ini, ko pernggunaan teknologi terkini tuh jadi tuntutan banget ya?? Emang sih, meningkatkan profitability dan keuntungan lainnya, tapi kan mahaaaalll.. Untuk Indonesia masih mahal, at least. Klo gak pake, ntar terbelakang terus, tangan ma teknologi gak sinkron. Serba salah kan?

Nah, belakangan ini kan pemerintah gencar banget sama yang namanya open source.

Menurut gue, ada siklus hidupnya untuk mencapai open source, dimulai dari turunnya harga software aplikasi😀

itu lah mengapa gue bilang TA gue up-to-date, karena TA gue udah menuju ke open source nantinya😀

Agree?

May 24, 2008 - Posted by | me and just me

1 Comment »

  1. I think the admin of this site is really working hard for his site, since
    here every information is quality based stuff.

    Comment by software apotek | March 10, 2015 | Reply


Leave a Reply

