Coffee and Cream, Sweet and Sour, Hot and Spicy

This kind of BloG

Dan Bila – BumbleBee

Mungkin aku bukan yang engkau mau

Jauh dari kesempurnaan yang kau tunggu

Aku hanyalah aku

Yang mencintaimu

Dan memujamu slalu

 

Mungkin engkau tak akan pernah mau

Menjadi dirimu yang aku tunggu

Hanyalah aku yang mencintaimu dan memujamu slalu

 

Dan bilakah waktu kan membuatmu mengerti

Aku disini menunggumu slalu

Memujamu, dalam sembunyiku

 

Mungkin hanya bayangmu yang temaniku

Dirimu tak mampu kugapai dan sentuh

Hanyalah aku yang mencintaimu

Dan memujamu slalu

 

Dan bilakah waktu kan membuatmu mengerti

Aku disini menunggumu slalu

Memujamu dalam sembunyiku

Dan bila waktu tak membuatmu mengerti

Maka izinkanlah aku tetap slalu mencintaimu

 

May 5, 2008 - Posted by | song lyrics

No comments yet.

Leave a Reply

