Coffee and Cream, Sweet and Sour, Hot and Spicy

This kind of BloG

Menjaga Hati

barusan di bagian lain blog ini, gue posting lirik lagu. Lagu barunya Yovie n the Nuno, judulnya menjaa hati.

uhm, di album itu tadinya gue paling suka lagu Sempat Memiliki, bukan berarti gue gak suka lagu Menjaga Hati itu…

Tapiii, barusan, dia bilang “nih non,  lagu ini special dan khusus buat lo”

gue seneng dong…dia, orang yang gak pernah peduli ma lil things like that gituh, tiba2….

tapi pas gue liat video klipnya (yang khusus dia donlot buat gue) dan gue perhatiin liriknya..That’s what happen to me. It’s me. Diselingkuhin depan mata..

uhm mungkin gak tepat gue bilang selingkuh yah, karena dia bukan pacar gue…dia cuma cowo gue, the man who i spend my days with. gituh.

uhm, dear, lo tau gak how hurt i am now? feels like cheated by everyone i know…

January 16, 2008 - Posted by | me and just me

No comments yet.

Leave a Reply

