Coffee and Cream, Sweet and Sour, Hot and Spicy

This kind of BloG

luluh – samsons

saat terindah saat bersamamu
begitu lelapnya aku pun terbuai
sebenarnya aku tlah berharap
ku kan memiliki dirimu selamanya

segenap hatiku luluh lantak mengiringi lukaku yang kehilangan dirimu
sungguh ku tak mampu tuk meredam kepedihan hatiku
untuk merelakan kepergianmu

ingin kuyakini cinta takkan berakhir
namun takdir menuliskan kita harus berakhir

segenap hatiku luluh lantak mengiringi dukaku yang kehilangan dirimu
sungguh kutak mampu tuk meredam kepedihan hatiku
untuk merelakan kepergianmu

June 8, 2007 - Posted by | song lyrics

18 Comments »

  1. lagu yg pas bgt sm isi hatai q skr…

    bye my loph…….

    Comment by indah coco | June 23, 2007 | Reply

  2. aduh lagi ini dalam banget aku suka banget……i like this song very much….

    Comment by trisa | July 20, 2007 | Reply

  3. best song forever… i love this!

    Comment by fafan | August 6, 2007 | Reply

  4. ini mirip sekali dgn keadaan gue…setelah dia ambil manisnya diri gue :(((( dia pergi….

    Comment by kuntul | September 12, 2007 | Reply

  5. wwaaaaaaaaaaaa…
    it’s the perfect lyrics that I’ve heard…

    Comment by wick | September 15, 2007 | Reply

  6. wew… ni lagu bagus banget…

    Comment by Kelly | October 10, 2007 | Reply

  7. hahaha…
    klo gue, luluh lantak karena dia sudah ‘melakukannya’ sama selingkuhannya..
    sedih…..

    Comment by santiyunita | October 11, 2007 | Reply

  8. lagu yg syok bngat……..

    Comment by stephanie | October 16, 2007 | Reply

  9. lagu ini adalah lagu yang diberikan mantanku
    dia nikah dengan cewek laen
    padahal dia janji mo nikah ma aku
    padahal baju pengantin da ada
    sekalipun kita berencana nikah 4 tahun lagi

    Comment by mita | October 22, 2007 | Reply

  10. lagu nih bikin aku lebih kehilangan salahatu orang yang aku sayang, walau sakit tapi aku suka, samson gt loh

    Comment by noel | November 4, 2007 | Reply

  11. lagu nie sedih banget..mungkin lagu nie sesuai tuk bf ke 2 aku tue..

    Comment by anim | November 15, 2007 | Reply

  12. owh my Godness,,,is true or not?but it really happen in our life..uhh,,,love is very blind i think…
    salut bwt yg ciptain lagu sad ini..

    Comment by anggi | November 15, 2007 | Reply

  13. kitaowang suka banget banget ngan lagu luluh ni coz we r ROCK!!!!!!!!!

    Comment by TieSueMAY | November 30, 2007 | Reply

  14. this song is our love themes song, i love u my baby yayi!!!

    Comment by Baby Yayi_Baby Tua | November 30, 2007 | Reply

  15. aduuuuhhhhhhhh luluh kok atiku setelah dgr lagu luluh ni…

    Comment by baby chami_baby ngedot | November 30, 2007 | Reply

  16. aduuuuhhhhhhhh luluh kok atiku setelah dgr lagu luluh ni…lagu luluh ni buat aku luluh lagi..

    Comment by baby chami_baby ngedot | November 30, 2007 | Reply

  17. waduhhhhhhhhhhhh napa tak balas…….napa lambat!!!!!!!!! dis song is our tag line

    Comment by baby jeli_baby getek | November 30, 2007 | Reply

  18. kesimpulannya, lagu ini adalah lagu yang menyentuh hati banget yah??
    cocok dinyanyiin sam ania ramadhani kayanya….

    Comment by santiyunita | December 12, 2007 | Reply


Leave a Reply

