Coffee and Cream, Sweet and Sour, Hot and Spicy

This kind of BloG

kau tinggalkan aku – shanou

WARNA – 50 TAHUN LAGI

kau bilang diri kau tak menarik lagi
tapi ku merasa kau tidak
kau selalu bertanya apakah aku masih cinta

* dari pertanyaanmu sepertinya kau takut
sekarang atau 50 tahun lagi
ku masih akan tetap mencintaimu
entah ada benarnya rasa cintaku
masih sama seperti pertama bertemu

ku ingin tahu pernah kau duakan ku
pernah kah ku tak pernah
bermain cinta dibelakangku bersenang-senang

back to *

————————————————————-

MELLY FEAT BBB – LET’S DANCE TOGETHER

*let’s dance together get on the dance floor
get on the dance floor party would start
if you stand still like that
let’s dance together let’s party
and turn off the light

#disebuah diruang yang redup
cahaya bagai kilat
aku dan yang lain menikmati semua
irama yang berderak kencang
tak ada gundah hilang semua penat di dada
lihat dj memainkan musik disko dimulai

back to *

————————————————————-

Shanou – Kisahku

Kau datang saat ku menghilang
bagai malam tak berbintang
kucoba untuk melewati
semua malam ku sendiri

kau pergi saat ku harapkan
peluk kasih dalam jiwa
ku tidak pernah meracuni
tulus putihnya cintamu

#kepadamu ku selalu menjagamu
dan aku tiada pernah ada rasa untuk mengakhiri

*rasa cinta ini rasa rindu ini
Takkan pernah ku akhiri semua kisahku bersamamu

dan yang kau ragu akan cinta
yang tertanam dalam hati
semua telah kulewati bersamamu tak terhenti

badai tak dapat memisahkan tulus putihnya cintamu

back to # & *

————————————————————–

Shanou – Kau Tinggalkan Aku

ku tak tahu apa yang kau mau
tak pernah berkata dihati saja

kau tinggalkan aku demi sesuatu yang baru
ooo… bukan denganku

ku tak kuasa menahan semua
gejolak dalam jiwa
ingin ku mengertimu

kau biarkan aku pergi disaat cintaku bertahan
Pengorbanan yang ada
kau anggap tak berguna

kau tinggalkan aku demi sesuatu yang baru
kau ingin dapat rasa bahagia bukan denganku
kau lepaskan cinta sekian lama kita bersama
kau anggap dia yang sempurna bukan diriku

kau anggap dialah yang paling sempurna
kau tinggalkan aku

June 8, 2007 - Posted by | song lyrics

No comments yet.

Leave a Reply

